Buscar

Memuat...

Páginas

Announcement !

Hai, readers!
Disini aku mau ngasih kabar ke kalian semua, kalau blog Diary Lily Putih akan dialihkan ke alamat lain.
Blog ini gak akan aku hapus, cuma blog ini gak akan update artikel-artikel atau cerita-cerita baru.
Buat baca artikel-artikel atau cerita-cerita baru dari Diary Lily Putih kalian bisa klik disini atau kunjungi alamat ini : daylilywhite.wix.com/dianaputrimaharani

Well, terima kasih atas kesetiaan kalian selama ini :)

Salam hangat,
Diana

Kutipan Film


Aku sama temen-temen emang hobi banget sama yang namanya nonton film. Terutama nih film Drama. Maklum ya kita cewek. Emang sih beberapa waktu aku khususnya ya katakanlah penikmat film Horror. Sampe kata orang film Paranormal Activity itu serem sampe bikin paranoid, buat aku itu film biasa aja. Bahkan sampe Paranormal Activity 3 aja gak bikin aku susah tidur kayak cerita orang. Kadang aku mikir, film horror buatku itu biasa aja, kok buat orang lain kadang sampe bikin paranoid gitu ya ? Dalam konteks ini, mereka yang alay atau aku yang aneh ? Aku yang aneh, oke selesai -_-
Balik ke topik semula. Berhubung aku udah tambah gede, jadi entah kenapa sekarang sukanya nonton film Drama, trus juga kadang nangis-nangis gak jelas gitu nonton film gituan. Padahal dulu boro-boro nangis, nonton film drama aja rasanya malah kepengen tidur. Sampe-sampe aku di cap gak punya perasaan sama nyokap sendiri, wkwkwk. Seriusan yang itu, tanya nyokap aja kalo gak percaya. Ya mungkin jaman dulu aku masih 'metal-metalnya' gitu kali ya, jadi terkesan cuek dan memandang sebelah mata film drama. Kesannya kayak 'apaan sih, cuma gitu aja kok nangis' Sumpah dulu cuek banget -_- Ya kan masih pikiran anak-anak, maklumin dong. Setelah gede, nah lho -___-
Saking sekarang hobinya nonton film Drama sama temen-temen, dan saking mellow nya perasaanku saat ini *weleh -_-* satu film drama pun bisa aku puter terus-terusan sampe hafal naskahnya -_- Dan ini ya, aku kasih beberapa kutipan-kutipan film, yang mungkin aku suka, atau yang temen-temenku suka, atau bisa jadi kutipan-kutipan yang nggambarin perasaan kami semua. Pertamanya kita nulis kutipan-kutipan film ini di buku, terus temen-temen ku minta buat ngeposting ini di blog aja tapi baru sempet sekarang mostingnya -_- Hey temen-temenku, nih dah aku posting 'perasaan' kalian :)

Kutipan Film Milly & Nathan
"Aku capek nunggu kamu, ngelupain kamu, kamu tuh gak jelas kamu datang terus pergi lagi."
"Kamu itu terlalu 'abu-abu' buat aku, dan aku capek dengan ketidak pastian kamu selama ini."
"Terkadang cinta punya alasan tersendiri untuk menyakiti."
"Aku pergi bukan untuk meninggalkanmu, tapi pergi menjadi abadi bersamamu." 
 "Cinta itu seperti kopi panas. Paling enak diminum saat panas, tapi resikonya cepat habis. Biar gak cepat habis, ya diminumnya pelan-pelan. Tapi resikonya jadi keburu dingin."

Kutipan Film Cinta Pertama (Sunny)
"Tapi sekali-kali lo harus nonton film gue juga lagi | Buat apa? | Buat ngelatih rasa | Ha? | Gue tau lo pinter, segala sesuatu lo lakuin pake otak, tapi rasa juga perlu lagi. Gue bisa denger tuh, rasa lu teriak-teriak karena gak dipake"
"Jadi bagaimanapun bentuk pertemuan itu, tetap bisa menjadi awal yang indah nantinya, siapa tau?" 
 "Gue sukanya sama gerimis | Kenapa? | Ehm, lebih romantis aja daripada hujan."
"Aku pernah menonton sebuah film yang pesannya bilang, bahwa jika kamu mencintaimu seseorang maka kamu harus mengatakannya begitu moment itu datang, karena kalau tidak maka moment itu akan pergi begitu aja dan gak akan pernah datang lagi. Lalu, kamu akan menyesal."
"Aku takut | Takut apa? | Aku takut kamu dikalahin sama kenangan." 
"Selalu ada tempat kok buat lo." 
"Suasana baru. Perubahan. Semua akan berubah, Alya. Gak ngaruh, lo akan berdekatan atau berjauhan."
"Cerita yang terjadi di sekolah ini, biarin aja cuma terjadi disini."
"Jadi simpan aja semua cerita kita, seperti tulisan gue di dinding belakang sekolah. Waktu lo bangun, gue harap cuma Abi yang akan lo liat. Karena cuma dia yang pantes ada disini. Makasih buat cinta lo ke gue *hening* gue... juga cinta sama lo *hening lagi* Gue pergi ya."
"Tidak ada pertemuan yang abadi - Sunny | Seperti pertemuan, maka perpisahan pun gak ada yang abadi - Alia" 

Kutipan Film Pupus
"Apapun yang kamu mau kamu harus kejar cita-cita kamu, kamu harus berjuang keras untuk dapetin apa yang kamu mau."
"Ji, sebenernya kita tu apa sih ? Aku ini temen, pacar, sahabat, atau apa sih? Kita ciuman, mestinya kita pacaran kan? | Harus ya ini dibahas sekarang ? | Ya aku mau tau aja perasaan kamu ke aku."
 "Kamu cukup tinggal nanya sama aku, aku mau atau enggak jadi pacar kamu dan aku pasti jawab iya."
"Trus masalahnya dimana? | Ya masalahnya aku cewek, aku butuh kejelasan."
"Kamu gak bisa gini, kamu gak bisa ngebiarin aku ngapus gitu aja semua tentang kamu di hidup aku."
 "Kalo almarhum ayah kamu ngasih kenangan terindah sebelum dia pergi, kenapa kamu gak ngelakuin itu buat aku?"
"Gak akan ada yang terluka kalo itu sayang kalo itu cinta dan aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu."
"Tahun-tahun terbaik dalam sisa hidupku. Selamat ulang tahun, Cindy."

Kutipan Film Bila
"Cinta? Cinta itu seperti sekotak coklat | Berarti rasanya manis dong? | Tapi gak selamanya coklat itu manis, sayang."
"Kalo ada jutaan bintang di langit, pasti ada deh satu buat aku. Aku sering nyari, mana yang punya aku."
"Aku cuma minta satu permintaan aja, setiap aku ulang tahun kamu selalu ada disamping aku."
 "Kenapa kita harus bertemu untuk aku menyakiti hati kamu? Kamu adalah orang yang terakhir di dunia ini yang ingin aku lihat menangis, apalagi karena aku. Seandainya kamu tau, bahwa aku gak pernah memiliki cinta lain, selain untuk kamu."
 "Aku suka kalo kita bisa ketemu lagi."
"Kalo kamu memang cinta sama aku, jangan lepasin tangan aku."
"Kata itu, menunggu. Aku sudah lama menunggu, Dani. Dan aku akan selalu menunggunya."
"Kamu bikin aku cinta mati sama kamu, tapi kamu selalu ninggalin aku."
"Jangan pergi lagi ya | Aku janji, aku gak akan pernah pergi lagi."

Kutipan Film My Last Love
"Aku tidak ingin apa-apa selain hanya bisa melihatmu tersenyum. Itu cukup buatku." 
 "Karena inilah takdir kita, apapun yang terjadi dengan keadaanmu. Kamu adalah bagian dalam hidupku yang akan selalu ada. Aku akan selalu ada disampingmu."
"Kamu tidak perlu katakan apapun, aku sudah memaafkan dan mencintai kamu dengan setulus hatiku."
"I want my relationship like a rose, always growing everyday."
 "I want to stay with only one man and that man is you."

Kutipan Film Love in Perth
"Makanya jadi orang jangan EGOIS."
"Love is when you breathe and you just can think about her."
"Love is when you start confusing about your own feeling."
"Cinta itu norak, cinta bikin gue sakit hati! Cinta bikin gue nangis."
"Kalo lo cinta sama hidup lo, lo gak akan pernah sempet mikirin kematian." 

Kutipan Film Satu Jam Saja
"Gue gak nyangka kalo persahabatan kita bakal kayak gini. Temen itu gak kayak elo."
"Terkadang kita gak butuh alasan buat jatuh cinta."


Kutipan Film Heart 2 Heart
"Yang lain boleh pergi, tapi aku akan tetap disini memberikan kekuatanku untukmu."
"Dulu aku gak tau apapun tentang cinta sampai aku ketemu kamu, terserah kamu mau percaya/gak, kecuali satu cintaku padamu."
"Ternyata benar, kalo jodoh kita pasti ketemu."
"Katanya cinta itu buta, karenanya orang yang sedang jatuh cinta bisa merelakan apa saja demi orang yang dicintai ."
 "Kita ibarat dua tetes air yang bertemu di tengah lautan kehidupan. Kadang hujan nyaris memisahkan kita, tapi pada cinta kita berpegang."


Kutipan Film Love
"Dan semakin kita dewasa, kita akan menyadari bahwa diantara kenangan tersebut, ada 1 rasa yang paling besar yaitu cinta."
"Karena ketika satu per satu cerita berhenti & menjadi kenangan, cinta terus bergerak seiring harapan yg menyertai dia."
"Cinta tak telihat oleh mata, tak teraba oleh tangan. Tapi dia ada sejak kita bahkan belum bisa mengucapkannya."
"Buat apa sih mikirin orang yang belum tentu mikirin kita."


Kutipan Film Selamanya
"Mungkin aku terlalu berharap banyak kalo kita bisa seperti dulu. Tapi sekarang aku cuma mau minta maaf."
"Ada dua warna putih yang menurut aku paling sempurna, cinta dan kamu."


Kutipan Film Alexandria
"Kalo mereka gak jodoh mau gimanapun pasti pisah. Yang penting orang harus berani milih dulu, jadi kita tau jodoh atau gak."
"Tapi akhirnya aku sadar 1 hal, kamu gak sesayang itu sama aku. Kamu hanya kagum."
"Aku sayang sama kamu sejak kamu disitu. Sampe sekarang kamu gak tau gimana aku sayang sama kamu."


Kutipan Film Ada Apa Dengan Cinta
"Jangan kamu pikir cewek yg marah itu, benar benar marah. Nggak! Itu cuma taktik buat mancing inisiatif kamu
"Bila emosi mengalahkan logika, terbuktikan banyak ruginya. Benarkan?
"Lo telpon ke HP gue jam berapa aja, gue angkat. Lo datang kerumah gue jam berapa aja, gue bukain pintu. Karena gue itu sahabat lo."
"Kesimpulannya, gue lebih perlu sahabat gue di dunia ini daripada cowok nyebelin kayak lo."


Kutipan Film Cin(t)a
"Arsitek itu suka berasa Tuhan, berasa yang paling tahu rancangan terbaik buat manusia, yang paling tahu yang terbaik ya.. yang ngejalanin sendiri
"Kenapa Allah ciptain kita berbeda-beda kalau cuma mau di sembah dengan satu cara, makanya Allah ciptain cinta biar yang beda-beda bisa jadi satu, tapi tetap yang benar cuma satu
"Cuma Tuhan yang tahu rasanya jadi diri gue."
"Allah, aku tau kau telah menyiapkan jodoh yang terbaik untuk aku, tapi saat ini aku masih sayang, gak dosa kan Allah ?" 
"If you love someone, you gotta let them go."

Cukup ya, segitu aja dulu. Hehehe. Udah panjang banget deh. Besok-besok aku kasih lagi. Tenang aja, masih banyak kok, hehehe. Film-film di atas, adalah film-film yang beneran gak bosen kalo ditonton. Coba aja kalo gak percaya.

2 komentar:

Mau ke Mana yaaa

paling suka AADC, bahasanya sedikit sastra...
tapi tepat. Walaupun pake lo gue.

“Kalau ada pembantu, kenapa ga dikasih kerjaan. kalau misalnya ada pembantu, kenapa harus dikerjain sendiri hayo?”
gaya ngeboss Cinta

“Kalau dikerjain bisa dikerjain sendiri, kenapa harus dikerjain pembantu?”
Mandirinya seorang Rangga.

sii wul wul

TOP bangen Kutipan Flim nya ..

Poskan Komentar